Membangun Keluarga Yang Demokratis

Jakarta, news.if souvenir.com – ketika anda memutuskan untuk menikah, itu berarti anda telah memutuskan untuk berkeluarga. Keluarga adalah lingkungan sosial yang terkecil, yang terdiri atas seorang ayah, ibu, dan kelak anak. Banyak sekali ayah dan ibu yang tak jarang selalu mengekang anak-anaknya. Melarang ini itu, dan lain sebagainya. Itu memang ada baiknya, larangan-larang itu bisa jadi sebagai bentuk pencegahan anak-anak agar tidak terjerumus ke lubang yang salah. Tetapi, hal itu juga ada buruknya.

Keluarga-Islami

Ketika seorang anak terlalu dikekang, makan anak anda tersebut akan tumbuh menjadi anak yang kurang bersosialisasi, penyendiri, dan cenderung sulit untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya. Lalu, selain itu juga, anak akan tumbuh menjadi seseorang yang tidak tahu mana yang baik dan mana yang buruk. Hal itu dikarenakan anak yang terlalu dikekang, akan kesulitan untuk bereksperimen dengan hal baik ataupun buruk. Oleh karena itu, saatnya anda mencoba untuk membangun keluarga yang demokratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>