Wedding_Information_Souvenir_Gift_WO_If-Souvenir

Empat Ciri Anda Siap Menikah

JAKARTA—Apakah Anda siap untuk menikah? Jika Anda berada dalam hubungan dengan seseorang dan berencana menikah, namun merasa belum yakni, maka ada tanda-tanda tertentu yang menunjukkan Anda bersedia untuk menikah dengan orang itu.

Sebagian besar dari kita ragu-ragu untuk mengambil keputusan untuk menikah karena kita cukup yakin tentang bagaimana hubungan akan berubah di masa depan. Bahkan jika itu adalah hubungan yang stabil.

Jika Anda menemukan salah satu tanda-tanda berikut, maka Anda bisa mendiskusikan rencana pernikahan Anda dengan pasangan Anda. Jika pasangan Anda juga dalam fase yang sama, maka Anda akan beruntung untuk mendapatkan kesepakatan dengannya.

Periksa tanda-tanda ini yang menunjukkan Anda siap untuk menikah:

Anda cukup nyaman dengan pasangan Anda

Dengan beberapa orang, Anda cenderung merasa nyaman secara fisik, sedangkan dengan orang lain, Anda cenderung merasa kedekatan emosional. Tetapi ketika Anda benar-benar nyaman dengan orang dalam segala hal, maka itu berarti bahwa Anda siap untuk menikah dengan orang itu.

Menerima kekurangannya

Ketika Anda benar-benar menerima seseorang, Anda secara alami akan bersiap-siap untuk menerima kekurangan orang itu. Ketika hati Anda bersedia menerima seseorang dan ketika Anda bersedia untuk mengubah sedikit sesuai dia, maka jelas berarti bahwa Anda siap untuk menikah dia.

Anda menghabiskan banyak waktu bermimpi tentang hari pernikahan Anda dengannya

Jika hal ini terjadi, maka Anda benar-benar siap menikah. Anda akan mulai memvisualisasikan kehidupan pernikahan Anda dengan orang lain dalam fase ini.

Anda mulai menabung uang untuk anak-anak Anda

Ketika ia mencoba untuk menyimpan uang untuk masa depan istri dan anak-anaknya. Ini adalah insting alami manusia karena mereka merasa bertanggung jawab untuk keluarganya. Beberapa pria bahkan mulai membatasi pengeluaran mereka di fase itu.

Anda mulai melihat dunia dengan cara yang berbeda

Apakah Anda siap untuk menikah? Jika dunia tidak lagi tampak seperti tempat yang sepi untuk Anda, maka Anda sudah siap untuk menikah. Anda mulai berpikir sebagai pasangan bukan berpikir seperti seorang individu. Anda secara bertahap akan bertindak seperti ‘bagian dari keseluruhan’. Ini adalah tanda pasti bahwa Anda sudah siap untuk menikah.

 

Sumber: bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>