Cincin Pernikahan

Cincin Pernikahan Membunuh Pria Ini!

Jakarta, news,ifsouvenir.com – Tidak disangka-sangka, pria ini terbunuh oleh cincin pernikahan! Cincin pernikahan seharusnya menjadi sesuatu yang paling berharga untuk manusia yang terbingkai oleh cinta melalui prosesi pernikahan. Cincin pernikahan adalah benda yang paling berharga untuk seorang istri dan suami yang telah terikat. Tetapi, di Daytona Florida, ada seorang lelaki yang meninggal dunia karena terbunuh oleh cincin pernikahannya  sendiri. Cincin pernikahan yang ia gunakan, malah menimbulkan petaka untuk dirinya sendiri.

Seperti yang dilansir DayliMail, di Daytona Florida seorang pria bernama Jason Perguson (33) tewas karena cincin pernikahan yang ia gunakan menyentuh sebuah kawat listrik di mesin pencuci piring. Menurut keterangan kepolisian, peristiwa yang membuat Jason Perguson meninggal itu terjadi di rumah sanak kerabatnya, setelah ia membetulkan mesin pencuci piring milik sanak kerabatnya tersebut. Tim investigasi kepolisian melansir, bahwa kejadian itu diawali oleh karena cincin pernikahan yang digunakan Jason menyentuh sebuah benda pada mesin tersebut yang mengeluarkan arus listrik. Setelah peristiwa itu, Jason jatuh pingsan.

Ketika peristiwa itu,  kakak ipar Jason yaitu Albert Washington, sedang mengurus makanan di meja makan untuk makan malam. Oleh karena itu ia tidak sempat mengetahui kejadian itu. Ketika ia mengecek Jason ke tempat dimana ia sedang membetulkan mesin tersebut, ia menemukan Jason telah tidak bergerak lagi dan badannya memerah. Pihak keluarga akhirnya menelepon 991 dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun sayang, sebelum sampai di tujuan (rumah sakit), Jason telah menghebuskan nafas terakhirnya dan tidak tertolong lagi. (sumber: Yahoo.com/ifsouvenirevent.blogspot.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>